15 Agustus 2017

Analyzer gauge ( manipol )

T-FRESH SERVICE 🅰C™ . Artikel kali ini saya akan coba berbagi tentang fungsi dari analyzer gauge atau manipol.dibawah ini adalah gambar sebuah manipol model double manipol .
ada beberapa model manipol seperti ini ada yang single manipol dan double manipol . Yang kita bahas kali ini adalah yang double manipol saja Lain waktu kita akan ulas yang Single manipol.
   Model double manipol ada 2 ukuran tekanan yang berwarna biru untuk tekanan rendah dan yang warna merah untuk tekanan tinggi . Biasanya selang warna juga menyesuaikan . Untuk tekanan rendah yang berwarna biru tekanan tidak hanya dimulai dari nilai 0 tetapi ukuranya sampai - 30psig ini adalah ukuran untuk mengukur kedalaman vakum . Manipol model ini sangat diperlukan untuk mengukur Ac yang berkapasitas besar.karena untuk penanganan Ac kapasitas besar dituntut nnb untuk bisa mengukur tekanan tingginya sehingga akan lebih mudah dalam penanganannya.
Demikian sedikit ulasan tentang double manipol kali ini semoga menambah wawasan rekan semua . Salam sukses !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer