28 Januari 2018

Recovery AC standing

T-FRESH SERVICE 🅰C™

Recovery AC standing

Untuk mengurangi dampak polusi udara mereka recovery AC yang sedang dalam proses perbaikan sangat dianjurkan . Disamping bisa menghemat freon kita juga bisa ikut mengurangi dampak pemanasan global karena pelepasan freon ke udara ternyata penyumbang polusi udara yang cukup besar.

      Fungsi recovery sendiri adalah untuk merekondisi kan agar freon bisa dikeluarkan dan di rekondisi kan agar bisa di isi kan kembali ke unit AC nya kembali.

      Proses recovery ini bisa diaplikasikan ke semua jenis AC ruang . Di sini kami sedang melakukan proses recovery untuk AC standing floor . Setelah diketahui ada nya tekanan tidak normal kami menarik kesimpulan bahwa didalam unit terdapat udara yg mengganggu proses sirkulasi freonya.yang mengakibatkan AC menjadi tidak dingin . Setelah dilakukan recovery dan divakum ulang dan freon diisikan kembali AC berjalan normal kembali




Recovery ini sebaiknya dilakukan untuk setiap penggantian freon atau ada perbaikan unit AC.
karena kita tahu bahwa freon sangat berpengaruh terhadap polusi udara .
tidak dianjurkan melepaskan secara bebas di udara karena akan menambah semakin banyaknya polusi udara atau meningkatkan pemanasan global.

demikian ulasan singkat ini semoga bermanfaat untuk kita semua.

salam sukses






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer