23 Januari 2019

Perbaikan pompa air

T-FRESH SERVICE 🅰C™

 salam untuk rekan2 semua .disini tfresh service ingin sedikit berbagi pengalaman untuk anda semua .untuk kali ini akan kita angkat sebuah tema tentang perbaikan pompa air dimana masalah yang terjadi disini adalah bagian otomatis pompa tidak bisa berjalan normal.

 

 Untuk penyebabnya biasanya otomatis sudah aus ataupun terjadi kerak pada terminal penghubung pada otomatis tersebut .untuk letak dari otomatis itu bisa teman2 liat pada gambar ini.

 

Nah gambar diatas bisa kita perhatikan yg bertanda putih tersebut adalah letak komponen otomatisnya.. Untuk otomatis pompa ini biasanya ada 2 type Ada yang berdiameter besar dan kecil untuk mengganti part ini kita tinggal sesuaikan dengan yg lama.

 

 Adapun untuk jenis pompa diatas ini tidak menggunakan otomatis tekanan.biasanya pompa ini menggunakan otomatis gantung yang diletakan di taren atau tampungan air . Ok ...ya kita lanjut lagi dengan permasalahan diatas setelah kita ganti dengan otomatis yg baru dan jreng...langsung normal seperti semula.

 Jadi kesimpulanya bahwa otimatisnya yang mengalami aus dan harus diganti dengan yang baru. Demikian teman2 ulasan kita kali ini semoga bermanfaat.

Salam sukses sekalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer