28 Januari 2019

Service microwave

T-FRESH SERVICE 🅰C™

 perbedaan microwave ,toaster dan oven . Microwave memasak dari dalam toaster untuk memanggang dan oven bisa memasak dari luar.

Oven lebih baik dalam menstimulasi reaksi kimia tertentu contohnya kalau kita mengoven roti / pastry ataupun pizza . oven juga efektif membuat karamel dari gula.


 


 Microwave menggunakan gelombang tertentu untuk memanaskan makanan didalamnya juga dilengkapi dengan piringan kaca yang berfungsi untuk memutar makanan dalam microwive sehingga makanan bisa terkena merata matang keseluruh bagian makanan.


 Kapasitas microwive ukuran kecil berkisar antara 25 liter ukuran sedang 25-40 liter dan ukuran besar diatas 42 liter Daya listrik microwave berkisar antara 600- 800 watt untuk ukuran yang kevil sedangkan yang besar 900- 1600 watt.


   

Gambar diatas adalah komponen yang ada didalam microwave jika ada kerusakan sangat tidak di sarankan untuk membuka sendiri lebih baik panggil tukang service yang berpengalaman dibidangnya. Karena daya dari microwave sangat besar dan berbahaya .

Semoga bermanfaat

Salam sukses selalu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer