14 Februari 2019

Fitur google

T-FRESH SERVICE 🅰C™

Sekali menelusur di google,kentara sekali perbedaanya dengan pesaingnya . Setidaknya ada 4 perbedaan yaitu komprehensif,relevan,kecepatan,dan kemudahan.



Setelah www.google.com atau url international di masukan beranda google akan muncul seketika .Desain situs yang bersih membuat segalanya jelas kapan dan kemana pengguna harus melanjutkan karena tak ada hal hal yang biasanya mengganggu tampilan hasil penelusuran tak ada.hasil penelusuran benar benar dipisahkan dari iklan yang di labeli sebagai sponsor.

Kecepatan penyajian hasil penelusuran mencengangkan.Google memeriksa milyaran laman web untuk menemukan mana yang paling relevan untuk setiap query dan menyajikan hasil temuan tersebut kurang dari setengah detik.

Walaupun penelusuran dasar google menjawab sebagian besar pertanyaan.Segala sesuatunya bisa disesuaikan dari bahasa pengantar diantar muka hingga format halaman hasil penelusuran.

Anda dapat menelusuri gambar ,berbagai jenis berkas,laman dalam berbagai bahasa ,arsip berita,buku,dokumen paten,nomer telepon,info jadwal perbangan atau peta dan arah menyetir mobil.

Dengan menggunakan halaman preferensi anda dapat pula memilih jumlah hasil penelusuran yang disajikan dan menyaring konten dewasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer