11 Februari 2019

Sekilas tentang google.com

T-FRESH SERVICE 🅰C™

1.profil google

Google merupakan perusahan publik dan menguntungkan yang berfokus pada layanan penelusuran.Google berasal dari istilah matematika googol yang maknanya sebuah angka1yang diikutioleh 100angka nol.Istilah tersebut diciptakan oleh milton sirota.

Dan dipopolerkan dalam buku "mathematics andthe imagination"

Karya kasner dan james newman.Penggunaan istilah google mencerminkan misu perusahaan untuk mengorganisasi informasi diweb yang berukuran sangat besar.Dari sini google mengoperasikan web diberbagai domain international  dengan lalu lintas paling padat dialami www.google.com.Google secara luas dikenal sebagai mesin telusur terbaik.


Karena cepat akurat dan mudah digunakan .google juga melayani klien  koorporat termasuk pengiklan penerbit konten dan manager situs dengan layanan periklanan yang sesuai anggaran dengan jangkauan luas untuk layanan penelusuran yang menghasilkan pemasukan.

Teknologi google dan inovasi yang berkelanjutan dilaksanakan demi misi perusahaan mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan berguna secara universal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer