17 Februari 2019

Teknologi google

T-FRESH SERVICE 🅰C™

Google berdiri sendiri dengan fokusnya untuk mengembangkan "mesin pencari yang sempurna" sesuai yang dicanangkan oleh salah seorang pendirinya lary page sebagai sesuatu yang benar-benar mengerti apa yang anda maksudkan dan memberikan apa yang anda inginkan
.Karena itu ,google secara gigih terus berinovasi dan tidak menyerah pada keterbatasan model yang ada saat ini.

Sebagai hasil nya google mengembangkan infrastruktur layanan milik sendiri dan trobosan teknologi "pagerank" yang mengubah cara pencarian .

Sejak semula para pengembang google mengetahui bahwa penyedia hasil tercepat dan akurat memerlukan bentuk penyiapan server yang berbeda.sementara penyedia lainya menjalankan beberapa server besar yang sering melambat disaat beban maksimum .



Google mengguakan PC yang tersambung untuk cepat menemukan jawaban pertanyaan .Inovasi ini berhasil mewujudkan waktu respon yang lebuh cepat jangkauan yang luas dan biaya lebuh rendah . Ide ini telah ditiru oleh yang laen , sementara google terus menyempurnakan teknologi pendukungnya untuk membuatnya jauh lebih efisien.

Perangkat lunak dibalik pencarian google menjalankan serangkaian kalkulasi secara serempak yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 detik.google menggunakan pagerank untuk menguji seluruh struktur link di web dan menentukan halaman mana yang paling penting.

Pagerank kemudian menjalankan analisis pencocokan hypertext untuk menentukan halaman mana yang paling relevan.Dengan menggabungkan seluruh kepentingan dan relevansi Khusus pertanyaan google mampu menempatkan hasil paling relevan dan dapat dipercaya di barisan paling depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer