02 Februari 2019

Perbedaan Dispenser cool dan Dispenser biasa

T-FRESH SERVICE 🅰C™



Dispenser adalah sebuah alat elektronik yang berfungsi sebagai tempat untuk menaruh sebuah galon air minum sekaligus juga untuk memanaskan /mendinginkan air minum.

Brand terkenal yang beredar di indonesia berlomba untuk menciptakan sebuah dispenser yang canggih dan bermutu tinggi.

Terbukti sekarang sudah ada dispenser yang galon tempat air minumnya berada dalam kotak dispenser itu sendiri sehingga kalau orang awam melihat seperti alat trrsebut bukan dispenser . Karena galon tidak terlihat dari luar.

Selain yang saya sebut kan diatas ada juga dispenser yang hanya menggunakan alat tertentu yang  berfungsi untuk mendinginkan air galon tersebut biasanya dispenser ini menggunakan bahan seperti alumunium yang di semburkan dengan menggunakan kipas kecil didalamnya.



Ada 3 keluaran kran yang biasa digunakan dalam sebuah dispenser . Ini biasanya dipakai untuk dispenser yang menggunakam kompresor dan yang tidak menggunakan kompresor biasanya hanya 2 kran yang tersedia yaitu kran untuk air panas dan air temleratur normal .Sedangkan untuk yang pakai kompresor yaitu kran dingin kran temperatur normal dan panas.

Untuk bagian-bagian dari dispenser inj akan kita ulas dalam postingan selanjutnya

Bagi teman-teman yang mungkin ada pertanyaan silakan komentar di sini .

Salam sukses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer