15 Maret 2019

Google adsense di layanan situs web

T-FRESH SERVICE 🅰C™
Google berpendapat periklanan yang relevan sama bergunanya dengan hasil telusur maupun jenis konten lainya. Periklanan dapat meningkatkan kenyamanan pengunjung saat mengunjungi situs web penyaji iklan.


Hal ini juga meningkatkan nilai imbal balik investasi mereka, saat menghabiskan waktu untuk menyusun konten yang bermanfaat untuk orang lain.

Google adsense mengkombinasikan teknologi penelusuran google dengan himpunan pengiklan berbasis kata kunci untuk menayangkan iklan yang menargetkan baik hasil telusur maupun konten tertentu.

Pokoknya pengiklan ,penerbit dan pencari informasi semuanya mendapatkan untung. Mendaftar ke adsense cukuo mudah hanya butuh beberapa menit. Dan tim penjualan akan membantu menyesesuaikan program untuk situs dengan penyajian iklan 20juta atau lebih peebulanya.

Adsense melayani iklan yang relevan pada hasil pencarian halaman konten dan halaman konten beserta halaman domain yang tidak aktif. Layanan google search memungkinkan penerbit menyediakan hasil pencarian web google di halaman mereka sendiri.

Baca juga : Prinsip google

Hasil yang dapat digunakan untuk menghasilkan penerimaan dengan adsense untuk program pencarian perangkat google search. Sebuah perangkat aman yang dapat diatur dan menyediakan pencarian berkualitas bagi google di situs web atau internet.

Layanan nirkabel google mengirimkan hasil penelusuran google melalui PDA, telepon nirkabel dan perangkat selulerblainya yang didukung oleh berbagai penyedia layanan nirkabel terkemuka di dunia.

Semoga bermanfaat dan salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer