01 Maret 2019

Kandang penangkaran lovebird

T-FRESH SERVICE 🅰C™
Di dalam penangkaran burung lovebird banyak peternak yang menggunakan kandang penangkaran yang terbuat dari besi seperti gambar dibawah ini.


ALASAN MENGGUNKAN KANDANG BESI

Alasan menggunakan kandang dari besi adalah karena jenis burung lovebird termasuk golongan burung pengerat yang itu artinya burung lovebird senang memakan atau mengerat bahan yang terbuat dari kayu.

Karena jenis paruh yang tajam burung ini sering menggigit apa saja yang ada di kandang,itulah penyebab utama kenapa untuk memelihara burung lovebird ini harus menggunakan kandang dari besi.


Jika kita menggunakan kandang dari kayu dapat dipastikan burung akan memakan kayu dan lama kelamaan tentu burung akan lepas terbang ke alam bebas.

Dari kandang besi separti contoh gambar diatas kita tinggal memberikan tempat glodok untuk rumah si burung lovebird,berikan glodok sesuai keinginan anda,karena jenis glodok bermacam-macam anda bisa membeli glodok sesuai keinginan anda semua.

Baca juga : Cara merawat anak lovebird

                     Cara beternak lovebird

Kandang penangkaran ini hanya untuk 1 pasang indukan saja karena jika lebih dari 1 pasang maka indukan akan saling bertarung dan itu akan membuat pasangan indukan tidak bisa berkembang dengan baik.
Semoga tutorial ini bermanfaat untuk anda 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer