27 Maret 2019

Kepala sprayer steam cleaner

T-FRESH SERVICE 🅰C™
Sprayer gun/ kepala ssemprotan steam cleaner berfungsi sebagai pengatur keluaran air pada steam cleaner.


Jenis sprayer pada gambar diatas biasa saya gunakan untuk steam cleaner yang saya gunakan untuk cleaning AC.

Alat ini bawaan dari merk kyodo yang saya beli pada tahun 2010. Kalau dihitung sampai sekarang, berarti sudah 9 tahun. Lumayan awet, dan sampe sekarang masih saya gunakan.

Sprayer  ini menjadi andalan saya karena disamping awet keluaran air dari sprayer ini bisa mengkabut seperti spayer bawaan dari kyowa buatan jepang.

Baca juga : Cara pasang kepala las hi-cook



Recomended seller

Bagi anda yang membutuhkan sprayer barang ini menjadi recomendasi untuk anda beli sebagai pengganti sprayer anda yang sudah rusak.

Salam dingin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer