18 Maret 2019

Memasukan Query google

T-FRESH SERVICE 🅰C™
Beberapa cara memasukan query google, pertama-tama buka browser di komputer anda bisa di internet explorer, mozila firefox, opera dll. Dan tulis salah satu alamat web berikut ini pada browser



  • http://www.google.com/
  • www.google.com
  • Google.com
  • Google
Halaman google utamanya menampilkan kotak pencarian ( search box ) dibagian tengah. Beberapa menu dibagian atas, dan beberapa fitur lain. Kadang-kadang google merubah gambar pada kotak pencarian.
Apa sesungguhnya query itu? 

Seperti disebut diatas query merupakan suatu permintaan informasi dengan menggunakan
Mesin pencari (search engine) Query bisa berupa satu atau dua kata, angka, atau frasa yang anda harap akan muncul dalam daftar pencarian.

Untuk memasukan query  ketik kata-kata didalam kotak pencarian google. Setelah query anda masukan tekan tombol enter pada keybord, atau klik tombol google search.

Untuk memulai pencarian tunggu beberapa saat sampai muncul tampilan jendela baru. Halaman hasil pencarian akan berisi informasi yang mungkin anda cari beserta link -link yang bisa anda akses.


Tampilan halaman pertama ini biasanya merupakan hasil pencarian paling relevan terhadap query yang anda masukan pada kotak pencarian.

Baris pertama yang muncul disebut judul halaman, judul ini selalu diberi garis bawah , yang menunjukan bahwa judul tersebut bisa di klik dan mengarah ke halaman website.

Anda bisa klik judul ini untuk mengetahui isinya. Baris kedua dan ketiga merupakan uraian singkat tentang judul, uraian ini berisi kata kata kunci.

Baca juga : Google search

Biasanya kata-kata ini ditandai dengan huruf tebal. Pada baris terakhir merupakan URL. Atau alamat web dari judul tersebut. URL tampilan berwarna hijau.

Untuk mengakses situs yang ada pada kotak pencarian. Anda bisa mengeklik judul dari tiap situs yang terpampang. Anda bisa mencari yang anda inginkan, 

Setelah anda klik judulnya, tunggu beberapa saat sampai muncul jendela baru yang akan menampilkan isi dari situs yang anda cari.

Semoga bermanfaat salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer