04 Maret 2019

Water heater tenaga surya

T-FRESH SERVICE 🅰C™
Water heater sekarang sudah menjadi kebutuhan umum bagi kita yang menginginkan mandi dengan air panas,jenis water heaterpun kini sudah banyak beragam modelnya,disini saya akan sedikit membagikan tutorial tentang water heater tenaga surya merk handal, yang beberapa waktu yang lalu saya tangani perawatanya.


Handal solar water heater dibuat tangguh dengan ketebalan plat silindet 2.5mm,dan dilapisi viterous enamel/kramik 2 layer pada dinding tangki langsung dibuat di solahar langsung di pabriknya insulasi penahan tangki menggunakan polyurethane dengan dencity 24kg/m3 tebal 50mm dan tekanan injeksi 2000psi  untuk menjamin penyimpanan air lebih lama .

Produk handal juga ramah lingkungan dan hemat energi dan mendukung program global warming di indonesia.


Model produk

  • Gold slim line design
Rancangan produk berwarna emas dan lux serta memberikan jaminan 10 tahun dari solahart gold free heat akan memberikan keuntungan bagi pemakainya.
  • Most word advanced tecnology
Free heat series menggunakan tecnology revlosioner  closed circuit tangki penampungan yang berfungsi membuat hard guard  fluiid mengaliri sisi luar tangki akan mengalirkan energi panas  secara cepat kedalam tangki sehingga air panas selalu tersedia dalam tangki penyimpanan
  • High density insulation
Solasi yang sangat rapat dan solid pada tangki maupun panel pengumpul panas dengan injeksi polyuretane non cfc yang bertekanan tinggi dan isolasi yang tebal memungkinkan air panas lebih tahan lama


Solahart dan handal solar water heater merupakan pemanas air dengan bantuan sinar matahari yang bekerja dengan prinsip  thermosipon dimana air masuk ke jalur pemanas tembaga kemudian diproses menggunakan sinar ultra violet dari matahari yang di simpan ke tangki ,system kerja yang selalu bersirkulasi dengan tekanan airnya harus di jaga dan di rawat agar awet dan tahan lama.

Baca juga : Service microwave

Water heater tenaga surya ini cocok untuk mensuplay air panas untuk keperluan di hotel,apartemen,kos-kosan besar dan tempat- tempat yang membutuhkan air panas berkapasitas besar.

Demikian ulasan kali ini semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semua
Salam sukses 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer