15 Maret 2019

Google search

T-FRESH SERVICE 🅰C™
Pencarian menggunakan google itu mudah dan sederhana. Anda hanya perlu mengetikan apapun di dalam kotak pencarian google ( google search ) dan menekan tombol enter pada keybord atau mengeklik tombol search pada layar komputer anda.



Selanjutnya google akan melakukan pencarian halaman halaman yang relevan dengan yang anda ketikan. Dari hasil pencarian kemungkinan besar anda akan menemukan apa yang anda cari dengan menggunakan queri dasar.

Ada 3 hal yang perlu anda perhatikan :

  • Setiap kata bisa digunakan untuk melakukan pencarian
  • Pencarian tidak bersifat case sensitive
  • Beberapa karakter @.#. $.%.^*. (.)./ tidak akan diperhatikan
  • Buat yang sederhana. Jika anda mencari suatu perusahaan tertentu cukup ketik nama perusahaan tersebut. Jika anda mencari produk, tempat, konsep tertentu mulailah menggunakan namanya. Kebanyakan queri tidak perlu operator atau karakter khusus atau sintaks tak lazim
  • Perkirakan seperti apa halaman yang anda cari. Mesin pencari google merupakan program yang mencocokan kata kata yang paling banyak digunakan . 
  • Pergunakan sedikit mungkin untuk menjabarkan yang anda perlukan. Tujuan sebuah query menjadi fokus perhatian dalam pencarian.
Baca juga : Prinsip google

Oleh karenanya semakin banyak anda tahu tentang google, fitur , kemampuan dan cara menampilkan hasil pencarian semakin baik google memenuhi kebutuhan anda. Sebuah query adalah sebuah permintaan yang anda kirim ke google.

Semoga bermanfaat dan salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer