15 Maret 2019

Google adword untuk pengiklan

T-FRESH SERVICE 🅰C™
Google merancang adword bagi pengiklan yang ingin menjangkau khalayak umum yang tepat dengan cara yang lebih efisien. Pengiklan memilih sendiri kata kunci dan hanya membayar jika pelanggan mengeklik  iklan mereka.


Proses menciptakan iklan baris dan mengelola akun periklanan online dibuat sangat mudah juga tanpa pembayaran dimuka. Iklan tersebut disajikan oleh situs situs yang tercantum pada daftar nama mitra google yang semakin berkembang.Termasuk ribuan situs di america online, dengan tiap iklan ditargetkan ke halaman konten mauoun penelusuran google.

Tim penjualan dan layanan google yang berpengalaman mengoptimalkan kampanye untuk pengiklan besar. Ahli adword bekerja secara bersama untuk memilih kata kunci yang sesuai untuk mendapatkan hasil yang kreatif.

Baca juga : Ikthisar bisnis google

Dan dengan cermat pula memantau kampanye untuk meningkatkan kinerja nya sepanjang waktu.Dengan memilah milah kembali kata iklan berdasarkan hal apa saja yang lebih efektif.

Google menyediakan laporan lengkap bagi semua pengiklan agar pengiklan dapat memoles kampanye dan menganalisa kampanye mana yang tetbaik, pengiklan juga dapat meningkatkan efisiensi dengan cara menargetkan kampanye mereka ke bahasa maupun lokasi geografis tertentu.

Semoga bermanfaat dan salam sukses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini
Dan bila ingin berkonsultasi tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini kami selalu siap untuk berbagi

Design & Maintenance air conditioner

Layanan Service AC profesional  didukung oleh teknisi  berpengalaman jujur dan bertanggung jawab   Segala keluhan tentang AC anda...

postingan populer